Rabu, 16 Mei 2012

Si “Merah” Pengusir Gatal dikepala

Kakak saya dari dulu memang senang memelihara rambut panjang dan merawatnya dengan kondisioner. Tapi seringkali dia mengalami masalah ketombe dirambutnya, ditambah dia juga memakai hijab yang membuat kepalanya lebih sering tertutup dan lembab bila sedang berada di luar rumah seharian.

Beberapa shampo telah dicobanya, mulai dari shampo yang bisa memanjangkan rambut, shampo anti ketombe nomor 1, shampo yang bisa bikin rambut hitam berkilau, shampo yang bikin rambut seperti habis creambath, shampo yang bebas dari rambut singa hingga shampo yang katanya bisa mengatasi semua masalah rambut ya ketombe, rambut rontok dan juga bisa bikin rambut selembut sutra. Ga cuma shampo tapi plus kondisionernya juga, yang perlu dibilas atau tanpa dibilas.

Namun, semuanya belum berhasil mengatasi masalah rambut yang dihadapinya, yang membuat kulit kepalanya gatal hingga mengganggu aktivitasnya itu.

Pada suatu hari, mungkin karena sudah bingung mencari solusi apalagi untuk mengatasi ketombe bandel itu, dia bertanya ke saya,
“Ka, Oriflame ada shampo buat ngilangin ketombe ga sih? Ga enak nih, kulit kepala rasanya gateeel banget.”
“Dipotong aja, daripada gatel-gatel terus. Rambutnya juga jadi gampang rontok kan gara-gara ketombe” jawabku.
“Ga, aaah sayaaang, rambutnya udah panjang”jawabnya.
“Ya udah nanti dicariin dulu shamponya”

Beberapa hari kemudian setelah browsing katalog Oriflame bulan Mei 2012,
“Han, ada shampo baru nih dari Oriflame buat ngatasin ketombe, lagi discount lagi”
“Boleh deh”
“Sekalian aja sama kondisionernya biar rambutnya ga gampang kusut”
“Ya udah” jawab kakakku setuju

Setelah satu minggu menggunakan shampo tersebut, iseng-iseng saya tanya ke kakak gimana kondisi rambutnya setelah memakai shampo anti ketombe dari Oriflame, khawatir mengalami hal yang sama seperti shampo-shampo sebelumnya yang pernah ia pakai.
“Enak ka, ga gatel lagi sekarang kepalanya dan kalo disisir biasanya ada ketombe yang rontok, eh sekarang alhamdulillah udah ga ada”
“Pas pake shamponya, ngerasa panas ga, kaya shampo anti ketombe yang biasa dijual di warung itu?”
“Ga, ga panas. Trus kondisionernya juga bener-bener melembutkan rambut, tetep gampang disisir walau udah kering rambutnya. Kalo yang sebelumnya hani pake kan pas abis keramas aja lembutnya, kalo udah kering udah deh susah lagi disisirnya”
“Oooo, gitu yaaa...” jadi pengen nyobain juga “Ika minta shamponya dikit ya, mau nyobain, heee penasaran..”
“Boleh, pake aja!”

Setelah mencoba shamponya..., iya bener, ga bikin panas dikulit kepala, ga kaya shampo anti ketombe yang lain dan kondisionernya ituuuuw, bikin rambut jadi haluuuus dan lembuuuut, mmm jadi mau beliiiii jugaaaaa =)
Beli, ga, beli, ga, mumpung lagi discount :D

Kece deh Oriflame, ga cuma slogannya doang “Natural Cosmetic” tapi emang beneran nih produknya terbuat dari bahan-bahan yang alami, salah satunya shampo ini, shampo dan kondisioner Nature Secrets Anti Dandruff Burdock & Grape Fruit, ga bikin kulit kepala jadi panas. Menghilangkan ketombe tanpa rasa panas.

Dan ini salah satu produk Oriflame yang bukan kosmetik, Oriflame itu bukan cuma kosmetik aja yaaa, tapi banyak juga produk perawatan tubuhnya, dari ujung kepala sampai ujung kaki, yang semuanya terbuat dari bahan-bahan alami =)


Ym : ratih_6
www.funfunbiz.tk

1 komentar:

  1. Aku lebih cocok pakai yang Hair-X Anti Dandruff mbak ketimbang yang Nature Secret. Lebih ampuh ngilangin ketombenya. Tapi kalau untuk kelembutan rambutnya, lebih lembut kalau pakai Nature Secret.

    Hahahaha... coba-coba semua produk deh :D
    Sekarang lg pakai Hair-X yang Growth :p

    BalasHapus